oleh

Sempena Hari Jadi Kecamatan Kandis Ke 17 Dan Malam Pergantian Tahun 2020, Kecamatan Kandis Gelar Tabligh Akbar

KANDIS-Sempena hari jadi Kecamatan Kandis yang ke XVII, dan juga malam pergantian tahun baru 2020, Pemerintah Kecamatan Kandis bersama MUI, Da’i Kamtibmas, UPZ Kandis, LPTQ Kandis menggelar acara Tabligh Akbar. Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Lurah Telaga Sam-Sam tersebut digelar pada Selasa malam (31/12) berjalan lancar dan aman dari mulai acara sampai akhir acara digelar.

Bukan itu saja, dalam acara Tabligh Akbar tersebut juga menampilkan berbagai seni yang bernafaskan Islam. Mulai dari nasyid, Puisi, hingga penampilan Pop Song oleh BKPRMI yang dibawakan oleh remaja Masjid Kampung Pencing Bekulo.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar itu juga dilakukan penyerahan dana bantuan bagi saudara muslim di PALESTINA untuk pembangunan Rumah Sakit, yang sumbangan itu berasal dari berbagai elemen-elemen masyarakat Kandis yang terkumpul sebanyak Rp. 41.511.250. Bantuan di serahkan kepada Wakil Ketua Baznas Kabupaten Siak Ustad Samparis Bin Tatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM, Sekcam Kandis Said Irwan SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Danramil 11 PWK Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu, Ketua MUI Kandis H. Samparis Bin Tatan, Ketua LPTQ Kecamatan Kandis Yulisman S.Pd.I, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto, Lurah, Penghulu, Tokoh Adat, Tokoh Masyakarat, dan masyarakat Kandis.

Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM saat dimintai keterangan terkait harapan acara tersebut, ia hanya mengatakan, Kedepannya semua apa yang direncanakan dan dilaksanakan, bisa jauh lebih baik dan baik lagi.

“Insya Allah kedepannya lebih baik lagi, dalam semua bidang,”katanya singkat.

Acara Tabligh Akbar tersebut mengundang perhatian banyak masyarakat. Sehingga masyarakat rela datang jauh-jauh untuk mengikuti Tabligh Akbar tersebut. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed