Sempena Hardiknas, Ini Pesan Muhammad Arum SE

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

KANDIS-Sempena Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, membawa kesan tersendiri bagi dunia pendidikan dan semua yang terlibat didalamnya. Pendidikan merupakan kebutuhan dasar dalam setiap manusia untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, baik itu melalui jenjang sekolah formal mau pun sekolah informal.

Mengambil momentum Hardiknas ini, Anggota DPRD Kabupaten Siak 3 periode dari partai Demokrat yaitu Muhammad Arum SE menyampaikan beberapa harapannya untuk dunia pendidikan. Melalui wawancara dengan media ini pada Sabtu pagi kemarin (1/5/21).

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

“Selamat Hardiknas 2 Mei 2021 kepada dunia pendidikan dan juga para guru dan pendidik yang ada di Kabupaten Siak. Saya berharap, pembelajaran yang diberikan oleh guru-guru di sekolah melalui daring, diharapkan dikerjakan oleh anaknya sendiri. Sebab fenomena yang sering terjadi, malah orang tuanya yang mengerjakan, sementara si anak malah bermain. Nah kita berharap, peran sekolah dan orang tua dalam menghadapi pembelajaran di tengah Pandemi Covid-19 ini, bisa lebih baik dan langsung dikerjakan oleh anak itu sendiri,”jelas Muhammad Arum SE kepada media ini.

Cak Arum (sapaan akrab Muhammad Arum) juga menyampaikan, agar kerja sama para guru-guru dan orang tua tetap terjalin dengan baik.

“Guru dan orang tua dalam upaya pembelajaran anak di rumah secara daring, perlu di jaga terus. Sehingga didapatkan hasil yang diharapkan, meskipun pertemuan tatap buka jarang dilakukan dan bertahap,”katanya lagi.

Situasi Pandemi Covid-19 yang belum juga kunjung usai saat ini, secara jujur diakui membuat proses pembelajaran kurang optimal. Namun sekolah dan para guru melakukan langkah terbaik dalam upaya memberikan pembelajaran kepada siswa-siswi mereka. Semoga langkah membuahkan hasil yang terbaik nantinya.(BN)

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/4/3802902