oleh

Selain Jadi Irup Upacara Pramuka, Bupati Siak Juga Jadi Narasumber Sosialisasi Narkoba Di SMAN 1 Kandis

SIAK,Mandiripos.com-Meskipun jadwal kegiatan Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si seharian ini begitu padat di Kecamatan Kandis, namun orang nomor satu di Kabupaten Siak ini tetap menyempatkan dirinya untuk selalu hadir dalam kunjungan kerjanya yang sudah teragendakan. Seperti kegiatan yang ada di SMAN 1 Kandis, selain sebagai Inspektur Upacara Kegiatan Pramuka, beliau juga menjadi salah seorang narasumber dalam acara sosialisasi penyuluhan narkoba yang diadakan di sekolah Pimpinan Edy Suherman S.Pd tersebut.

Selain Bupati Siak, hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak dr. Tony Chandra, Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kepala Puskesmas Kandis dr Aulia Kalista, Kepala Korwilcam P dan K Kecamatan Kandis Syuyanto S.Pd, Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd serta majelis guru SMAN 1 Kandis.

“Alhamdulillah sore tadi pak Bupati Siak Drs Alfedri M.Si hadir bersama kita di sekolah ini sebagai Inspektur Upacara Kegiatan Pramuka dan juga menjadi narasumber didalam Kegiatan Penyuluhan Narkoba di sekolah kita pada hari ini,”jelas Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd kepada media ini Kamis sore (31/10).

Dalam acara tersebut, Bupati Siak Drs Alfedri M.Si menyampaikan pesannya kepada siswa-siswi SMAN 1 Kandis untuk tetap menjaga diri dari dampak bahaya narkoba. Sebab menurutnya Narkoba bisa menghancurkan masa depan siswa-siswi yang telah direncanakan dengan baik.

“Kita berharap pengaruh narkoba jangan sampai menyentuh siswa-siswi yang ada di sekolah. Sebab sebagaimana kita ketahui, usia seperti inilah yang kadang harus dilakukan penyuluhan agar mereka bisa terhindar dari pengaruh narkoba yang ada saat ini,”kata Bupati Siak yang juga merupakan Ketua Badan Narkotika Kabupaten Siak Drs Alfedri M.Si.

Kegiatan penyuluhan narkoba tersebut berjalan lebih kurang dua jam, sejumlah siswa-siswi yang mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed