oleh

Sekretarisnya Jadi Korban,  DPD-IWO Siak Minta Pemprov Riau Serius Tangani Jalan Berlobang di Siak

SIAK, Mandiripos.com- Kecelakaan tunggal dialami Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD-IWO) Siak Dwi Purwanto, ia terpental setelah melindas lobang di jalan tepatnya di Jalan Lintas Perawang,   Puing seblum jembatan yang rusak. Saat ini ia dirawat di Puskesmas Tualang, dengan kondisi dada terasa sakit dan sesak nafas, luka lecet di lutut, serta pergelangan tangan kanan keseleo. 

 

 

Kamis (30/11/17), keterangan Ketua DPD-IWO Siak Kavilah Somarito, membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang dialami Sekretarisnya Dwi Purwanto. Dan ia berharap pihak Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serius memperbaiki jalan yang rusak di siak milik pemprov.

 

 

“Pemprov Riau diharapkan serius untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak di Kabupaten Siak, karena ruas jalan yang rusak merupakan jalan provinsi dan tanggungjawab provinsi. Saat ini sudah banyak korbannya, mulai dari pengendara roda dua hingga roda empat,” terang Ketua DPD-IWO Siak.

 

 

Beberapa informasi yang didapat bahwa kejadian kecelakaan bukan kali ini saja, beberapa hari yang lalu juga terjadi kecelakaan diduga akibat jalan berlubang. Akibat kejadian tersebut, mobil korban ringsek dan pengendara serta penumpangnya harus dibawa ke Rumah Sakit.

 

 

“Informasinya, kejadian kecelakaan akibat jalan berlobang si jalan milik Pemprov Riau ini bukan kali ini saja. Sudah banyak kendaraan yang ringsek dan pengendara cidera bahkan nyaris nyawanya melayang,” tambah Kavilah.

 

 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa jalan yang rusak tersebut merupakan jalan Provinsi Riau dan tanggungjawab provinsi untuk memperbaikinya. Informasinya, jalan tersebut baru saja dilakukan perbaikan dari Dinas PUPR Riau, akan tetapi tidak bertahan lama.

 

 

“informasinyanya, jalan itu baru diperbaiki PUPR Riau. Tapi kok masih ada lobang, jadi pekerjaan mereka (PUPR, red) harus dipertanyakan,” ujar Ketua DPD IWO Siak Kavilah yang juga merupakan wartawan riauterkini.com.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed