oleh

Sekda Buka Monitoring & Analisis ANJAB

SELATPANJANG.Mandiripos.com. _Monotoring dan Evaluasi Analisis jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban kerja ( ABK) Kabupaten Kepulauan Meranti di selenggarakan di Gedung Orange di tanja oleh  Bagian ORTAL Kabupaten Kepulauan Meranti Senin 26/2.

 

acara ini dibuka oleh  Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Bapak Yulian Norwis,SE .MM , dalam kata sambutan beliau memberikan pengarahan kepada peserta agar setiap OPD masing masing dapat menyusun ANJAB dan Analisa Beban Kerja sesuai kebutuhan.

 

Sekda Yulian Norwis,SE.MM  berharap Semua OPD  dapat menyusun ANJAB dengan baik dan Menganalisa Beban kerja sesuai dengan bobot kerja pegawai .

 

Beliau juga menyatakan Kabupaten Kepulauan Meranti harus menjalan Analisa Jabatan agar penempatan PNS/ASN dalam jabatan berdasarkan Kopetensi dan Syarat Jabatan.

 

Selaras yang disampaikan  oleh Narasumber Bapak Hairur Rahman yang menyatakan bahwa tujuan dari Analisis Jabatan adalah tersedianya informasi Jabatan sebagai dasar bagi program Manajeman kepegawaian, kelembagaan, ketatalaksanaan dan pengawasan sesuai dengan Amanat UU No 05 Tahun 2014 tentang  ASN

Adapun tahap pelaksanaan Analisa jabatan adalah pengumpulan data, verifikasi Data dan penetapan Hasil Analisa Jabatan.

Hasil dari ANJAB ini ada peta Jabatan, adanya uraian Jabatan dan terciptanya syarat Jabatan sehingga kinerja dari PNS/ ASN dapat terukur.Jelasnya (ari)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed