oleh

Sekda Buka Bimtek Pengelolaan Aset Daerah


SELATPANJANG, Mandiripos.com-Dalam rangka pengelolaan barang milik daerah yang lebih baik, tertib, efektif, transfaran, akuntabel dan auditabek, perlu dukungan bersama, serta perlu mengasah dan menambah wawasan bagi seluruh komponen. Hal itu diungkapkan Sekda Kepulauan Meranti dalam pengarahaannya saat membuka Bimbingan Teknis Pengelolaam Aset Daerah di Lingkungan Pemkab Meranti. Senin (27/11) di Affifa Selatpanjang.

“Kerja keras dan semangat dalaam rangka meningkatkan pengelolaan barang milik daerah yang lebih baik perlu ditingkatkan” ujar H Yulian Norwis. Sekda Kepulauan Meranti.
Dikatakannya, opini yang diberikan BPK atas hasil pemeriksaan keuangan daerah tahun 2016 telah disajikan secara wajar dalam semua material. Kendati demikian



“Kerja keras dan semangat dalaam rangka meningkatkan pengelolaan barang milik daerah yang lebih baik perlu ditingkatkan.

Ditegaskannya, barang milik daerah harus dikelola dengan pengelolaan yang baik dan luas. Para pejabat pengelola barang milik daerah harus berperan sebagai pengelola aset serta pengelolaan barang harus daoat menintegrasikan unsur manajerial dan pelapoean sekuangan sebagai bagian dari pertangungjawaban pelaksanaan anggaran daerah. 

Acara bimtek pengelolaan Aset Daerah yang dubuka sekda berlangsung selama 3 hari hingga Rabu Besok, dihadiri kepala DPKAD Bambang Suprianto. Kadis Prindag Aza Fahroni. Sejumlah camat serta ., para pesertaBimtek(Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed