oleh

Sekcam Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola Kandis

KANDIS,Mandiripos.com-Bertempat dihalaman Kantor Lurah Telaga Sam-Sam, Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE melepas keberangkatan atlet sepak bola Kecamatan Kandis untuk bertanding di Piala ASKAB PSSI di Kabupaten Siak. Pelepasan tersebut juga dihadiri oleh koordinator KONI Kandis Salman, dan Ketua PSSI Kecamatan Kandis Andre.

Dalam kesempatan itu, Sekcam Said Irwan SE berharap agar Tim Sepak Bola asal Kecamatan Kandis dapat menorehkan prestasi yang membanggakan dalam ajang piala ASKAB PSSI tersebut.

“Ya kita harap mereka menang, dan mengharumkan nama Kecamatan Kandis ini. Kemudian saya harap mereka bisa bertanding dengan sportifitas serta menjaga nama baik kecamatan selama disana,” katanya kepada media ini Sabtu pagi (30/3).

Masih ditempat yang sama, Koordinator KONI Kecamatan Kandis Salman mengatakan, agar Tim yang bertanding bisa menampilkan skill yang terbaik.

“Besar harapan kita untuk mereka bisa menang dalam kompetisi tersebut. Dan kita berharap bisa menang dan menang. Itu aja harapan kita,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua PSSI Kecamatan Kandis Andre mengatakan, meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, dia berharap bisa meraih kemenangan.

“Ya harapan kita bisa menang lah ya. Dan kita berharap, prestasi tersebut nanginya bisa menjadi motivasi mereka untuk lebih baik dalam ajang-ajanh serupa,”ujarnya dengan nada optimis.

Berkaca dari semua prestasi olah raga yang ada, pembinaan dan perhatian terhadap sejumlah atlet yang ada diharapkan didukung penuh oleh semua pihak, sehingga hasil yang membanggakan bisa di dapat.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed