oleh

Sejumlah Club Datangkan Pemain Berkualitas, Ketua PSSI Meranti Sebut Turnamen Futsal Sago Old Star Sangat Bergengsi

SELATPANJANG,Mandiripos.com- Ketua PSSI Kepulauan Meranti, Erry Saputra mengapresiasi para Club peserta yang dinilai berhasil menarik animo penonton di ajang Turnamen Futsal Sago Old Star Cup I Tahun 2019.

“Pelaksanaan Turnamen Sago Old Star Cup I 2019 ini sangat bergengsi, sejumlah Club peserta juga berhasil menarik animo penonton dengan luar biasa,”tutur Erry Putra, Ahad (20/1/19) malam disela-sela menyaksikan partai Final antar Tim Polres Meranti vs Bima Sakti Fc.

Menurutnya, di ajang Turnamen Open Sago Old Star ini sejumlah Club peserta telah menurunkan para pemain yang mempertontonkan pemain Futsal yang berkualitas.

Hal ini dikarenakan, sejumlah Club seperti Tim Futsal Polres Meranti, Tim Bima Sakti Fc, Tim Karang Taruna Fc, Tim Duone Fc menurunkan para pemain berkualitas dari luar daerah yang dikolaborasikan dengan pemain lokal.

“Sejumlah Club ini mendatangkan para pemain dari luar daerah yang memilik kualitas seperti dari Kota Pekanbaru, Dumai, Batam dan Medan, yang di kolaborasikan dengan para pemain lokal,”ujar peria yang akrab disapa Ery Gading itu.

Dengan kehadiran pemain-pemain yang berkualitas di Open Turnamen Futsal Sago Old Star Cup ini,Kata Erry, tentu akan memeberi edukasi kepada generasi atlet Futsal di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Pemain yang diturun kan sejumlah Club peserta ini, merupakan pemain yang sering tampil di kejuaraan besar di level Provinsi, Sumatera dan Nasional,”ungkapnya ditengah keriuhan ribuan penonton dilapangkan Afifa Sport Canter.

Untuk diketahui, dari 43 Club peserta di kejuaraan Turnamen Sago Old Star Cup I 2019 ini, Tim Futsal Polres Meranti keluar sebagai juara setelah memenangkan pertarungan sengit (2-1) melawan Tim Bima Sakti Fc di partai final.

Sementara untuk partai perebutan tempat ke-3, kemenangan berhasil di raih Tim Futsal Karang Taruna Fc setelah menumbangkan Tim Futsal Duone Fc dengan skor 6-3.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed