Sebelum Lanjutakan Tugas Penuh Amanah, PPK, Panwaslu Dan Saksi Parpol Jalani Tes Kesehatan

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

KANDIS,Mandiripos.com-Rutinitas dalam menjalankan amanah dalam melakukan rekapitulasi C1 Pemilu 2019, yang cukup menyita tenaga dan juga minda, PPK, Panwaslu, Relawan Demokrasi serta saksi parpol melakukan pemeriksaan kesehatan serentak yang dilakukan di gedung serba guna Kecamatan Kandis. Hal ini dilakukan karena selama beberapa hari ini, sejumlah ketua dan petugas PPK, Panwaslu, Relawan Demokrasi, petugas keamanan juga saksi parpol yang sudah bekerja secara maksimal tanpa memikirkan kesehatan mereka sendiri.

Petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Kandis yang datang, langsung melakukan pengecekan kesehatan para petugas yang mengemban amanah besar demokrasi ini. Seperti yang disampaikam oleh Ketua PPK Kandis Eko Santoso S.Pd.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pengecekan kesehatan serentak. Buat kita dari PPK, Panwaslu, Relawan, petugas keamanan, dan juga saksi parpol semuanya melakukan pengecekan kesehatan. Sebab seperti diketahui, bahwa selama ini kita bertugas disini siang dan malam, sehingga secara tak sadar, kesehatan kita mengalami penurunan,” katanya.

Eko mengakui, sejumlah petugas memang sudah mulai “ngedrop” dengan segala kesibukan dan kelelahan dari kegiatan selama rekapitulasi C1.

“Kita sadar tugas ini cukup melelahkan dan juga cukup menguras tenaga dan pikiran kita. Namun sekali lagi saya katakan, ini adalah amanah,” imbuhnya.

Pengecekan kesehatan ini dapat meningkatkan kesehatan mereka sehingga tugas dan amanah yang dijalani bisa berjalan dengan baik dan lancar.(BN)



banner
Baca Juga :   Tour club pecinta motor Gede (Moge) Se-Indonesia kunjugi kota siak
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902