oleh

Satlantas Polsek Bagan Sinembah, Himbau Supir Bongkar Buat dan Petugas Parkir Agar tertip Parkirkan Kendaraan

BAGAN BATU – Dalam rangka menjalankan program Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), jajaran Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah kembali rutin melaksanakan dengan meningkatkan patroli.

Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk “Hunting System” itu menyasar pada Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas dititik yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan disepanjang jalan Sudirman Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH, Jumat (20/11) menjelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan menitik beratkan pada penjagaan dan pengaturan lalulintas.

” Menindaklanjuti keluhan dari warga masyarakat khususnya para pengguna jalan serta menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), maka kita kembali rutinkan kegiatan patroli dengan pola ‘Hunting System,”ujar Syaf Yandra.

Selain itu, lanjutnya kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas dan mengantisipasi terjadinya Laka lantas.

” Dan yang paling penting lagi, yakni agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian dilapangan, khususnya di setiap perputaran (U -Turn) dan Pajak Lama,” terangnya.

Dalam kegiatan itu jajaran Satlantas juga memberikan himbauan serta memberikan teguran lisan kepada supir truk yang melaksanakan aksi bongkar muatan di badan jalan.

“Kita juga menghimbau petugas parkir agar menertibkan parkiran kendaraan khusus di Pajak Lama agar tidak memarkirkan kendaraannya di badan jalan kerana dapat menganggu pengguna jalan lainnya, ” tegas Iptu Syaf Yandra.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed