oleh

Santuni Warga Kurang Mampu, Iptu Sunaryo Lakukan Bakti Sosial Serentak.

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kepolisian Sektor Siak Kecil beserta ibu-ibu Bhayangkarinya kembali melakukan kegiatan amal dengan memberikan santunan kepada 10 keluarga yang tergolong kurang mampu.

Pelaksanaan kegiatan amal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Sunaryo,SH. MH dan Ketua Bhayangkari Ny. Santi Sunaryo dilakukan di Mapolsek Siak Kecil, Jl. Jend. Sudirman Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Jumat, 26 Juni 2020.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari bakti sosial dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 01 Juli 2020 mendatang, merupakan program Kapolri yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Dikatakan oleh Sunaryo, bantuan bahan pokok ini sebelumnya sudah pernah dilakukan.

“Kemarin kita juga sudah menyalurkan bantuan serupa. Bedanya dengan sekarang, kemaren kita langsung antar ke rumah-rumah warga. Sekarang kita yang mengundang. Makanya kita siapkan sarapan pagi,” ujar Sunaryo dalam sambutannya.

Selanjutnya Sunaryo mengatakan, bantuan ini didapat dari sumbangan anggota Polsek dan Bhayangkari Ranting Siak Kecil.

Sebenarnya, terang Sunaryo, kegiatan amal ini merupakan agenda bulanan dari Polsek Siak Kecil.

“Kegiatan ini terlaksana bukan hanya untuk menyambut Hari Bhayangkara saja. Setiap bulan kami selalu memberikan bantuan bahan pokok kepada warga yang kurang mampu,” ujar Sunaryo.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Siak Kecil terkhusus masyarakat yang ada di sekitar Mapolsek, ujar Sunaryo.

Selanjutnya, Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mohon didoakan agar semua personil Polsek Siak Kecil tetap sehat dan Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat.

“Walaupun suasana New Normal, mari kita sama-sama menerapkan pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas serta berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” ujar Sunaryo mengakhiri sambutannya. (sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed