oleh

Sampai Ribuan Orang, Danramil Tualang Ucapkan Terimakasih 

SIAK,Mandiripos.com-Danramil 10/Perawang mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut hadir mensukseskan acara nonton bareng (nobar) film ‘Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G-30/SPKI)’.
Sejak pukul 19.00 Wib masyarakat terus berdatangan untuk menyaksikan nobar pemutaran film penghianatan G-30 SPKI di Lapangan Tuah Sekawan KM 6 Kecamatan Tualang.
Ribuan masyarakat memadati tempat acara nobar yang digelar oleh Koramil 10/Perawang itu. Tampak pula hadir Lurah Perawang Yudha Rajasa, anggota DPRD Siak Anroy Ade Rianda serta sejumlah unsur masyarakat lainnya.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Upika Tualang, tokoh masyarakat yang turut serta mensukseskan acara ini,” ungkap Danramil Tualang Kapten Infantri Bukti Sitepu ketika ditemui awak media usai acara.
Dengan disaksikan kembali, lanjutnya film penghianatan G-30/SPKI meminta kepada generasi muda untuk tidak melupakan sejarah bangsa Indonesia.
“Semoga kita tidak melupakan sejarah kelam 1965 lalu, kita tetap waspada terhadap ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Pancasila sebagai dasar negara kita,” tegas Bukti Sitepu.
Sekitar pukul 23.50 acara nobar film kisah sejarah 52 tahun silam itu selesai, ditutup dengan pemberian doorprize dari Anroy Ade Rianda.(Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed