oleh

Salman: Saya Berkomitmen Majukan Olah Raga

KANDIS,Mandiripos.com-Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Siak Salman pada pemilihan legialatif (Pileg) 2019 kali ini, ia maju mencalonkan maju di kontestasi politik. Hal ini dilakukannya tak lain tak bukan adalah untuk bisa memajukan olah raga di Kabupaten Siak. Bukan hanya olah raga, perhatiannya terhadap hal lain pun akan ia lakukan, yang terpenting baginya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat, terutama di Dapil Siak 4 (Sungai Mandau, Minas, dan Kandis).

Hal ini seperti yang disampaikan beliau kepada media ini Jumat (29/3) saat dikonfirmasi. Menurutnya ada 3 hal penting yang akan diwujudkannya. Berikut penuturannya.

“Insya Allah, kita tak banyak memberikan janji yang muluk-muluk untuk kita maju dalam kontestasi Pileg 2019 ini. Hanya ada 3 hal penting dan fundamental yang ingin kita wujudkan. Pertama, membantu masyarakat dalam melakukan kepengurusan. Kedua, menghidupkan olah raga di setiap kampung dan kelurahan, dan ini yang paling penting yaitu meningkat prestasi olah raga, dari tingkat nasional hingga internasional,” katanya.

Menurut Salman lagi, perhatiannya terhadap dunia olah raga diharapkan mampu mendukung prestasi olah raga yang ada di Kabupaten Siak jika ia terpilih nantinya.

“Kita ingin prestasi olah raga kita bisa jauh lebih baik. Sehingga nantinya kita berharap, dengan prestasi tersebut dapat mendongkrak semangat para pemuda yang di Kabupaten Siak melalui olah raga,”katanya seraya mengahiri wawancara tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed