oleh

Sakinah : Mari Bersatu Membangun Bagan Sinembah Untuk Lebih Baik Lagi”

BAGAN BATU — Pemerintah Kecamatan  Bagan Sinembah menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Bagan Sinembah ke 26 pada Senin 4/1/21.

Acara Hari jadi Bagan Sinembah ini dilaksanakan di Kantor LAM Bagan Sinembah. Meski dilaksanakan secara sederhana, namun acara itu penuh hikmah.

Selain Camat Bagan Sinembah Sakinah, acara itu juga dihadiri Danramil, KUA, Kapolsek, penghulu/ Lurah,,tomas,Toga,Organisasi Kepemudaan dan tiga Anggota DPRD Rohil yakni Jumadi SP, Maria Tambunan dan Hj.Harmida.

Dalam kesempatan itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas karunia dan nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, kesehatan dan dapat menjalankan aktifaitas sehari- hari dengan aman dan lancar.

“Semoga di hari jadi ke 26 ini Kecamatan Bagan Sinembah terus maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” Ungkapnya.

Selain daripada itu, beliau juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang setakat ini sedang melanda dunia.

”  kami mohon maaf tidak bisa mengundang semua masyarakat karena dalam kondisi Pandemi. Dan untuk itu mari bersatu membangun Bagan Sinembah menjadi yang lebih baik lagi”, ajak Sakinah

Anggota DPRD Rohil, Maria Tambunan dan Hj.Harmida dalam kesempatan ini juga menyampaikan selamat dan tahniah atas hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah ke 26 ini. Dan dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu  membangun Rokan Hilir dan khususnya Kecamatan Bagan Sinembah.

” Pilkada telah selesai, mari bersatu membangun Bagan Sinembah yang lebih baik lagi,” Ajak Maria Tambunan.(Ind)

Baca Juga :   Kadisdik Buka Seleksi OSN, O2SN Dan FLS2N Kecamatan Bagan Sinembah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed