oleh

Safari Subuh Da’ikamtibmas Polsek Kandis Ketua Da’ikamtibmas: Tingkatkan Keimanan Dan Ukhuwah Islamiah

KANDIS,Mandiripos.com-Peran serta sejumlah da’i yang tergabung dalam Da’ikamtibmas Polsek Kandis ditengah masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga pesan agama sepertinya selalu memberikan dampak positif. Sehingga hal ini diharapkan mampu menjadi salah satu cara jitu dalam meningkatkan keimanan dan juga kecintaan terhadap agama dan juga upaya untuk meningkatkan silaturahmi.

Seperti yang terjadi pada Ahad pagi ini (8/9), dimana Safari Subuh Da’ikamtibmas Polsek Kandis melakukan kegiatannya di Masjid Amrullah tepatnya didepan kantor Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis. Hadir dalam acara Safari Subuh tersebut diantaranya Camat Kandis yang diwakili oleh Zumadiono, Kapolsek Kandis diwakili Panit Bimas Aiptu Wandri Dodi, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya, dan Ketua Da’ikamtibmas Polsek Kandis Irwanto.

Selain itu hadir juga tentunya, Dewan Penasehat Da’i Kamtibmas Ustadz Mester Hasuhunan Hamzah, Ketua MUI Kandis Ustadz Safar Ocue, Ketua UPZ Kandis Ustadz Bukhari Saleh, Ketua LPTQ Kandis Ustadz Abi Youliesman S.PdI dan Pimpinan Ponpes Jabar Nur Ustadz Robithoh Alamhadi Faisal.

“Alhamdulillah kegiatan Safari Subuh kali ini kembali berjalan lancar, dalam upaya kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga pesan-pesan agama dalam upaya meningkatkan ukhuwah islamiah kita sesama muslim tentunya,”kata Ketua Da’ikamtibmas Polsek Kandis Irwanto kepada media ini.

Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Dengan kegiatan ini, secara tak sadar Da’ikamtibmas Polsek Kandis memiliki peranan dalam masyarakat itu sendiri.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed