oleh

Safari Magrib Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Di Kampung Kandis

KANDIS,Mandiripos.com-Perjalanan Da’i Kamtibmas Polsek Kandis dalam upaya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pesan Ukhuwah Islamiah terus berlanjut. Kali ini dalam momen Safari Magrib di Kampung Kandis berpusat di Masjid Fisabilillah. Kegiatan Safari Magrib tersebut dilakukan pada Selasa Magrib (15/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Kandis yang diwakili oleh Jumadiono, Kapolsek diwakili oleh Aiptu Wandri Dodi, Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto, KUA Kandis dan tokoh dewan penasehat Da’i Kamtibmas Polsek Kandis H. Hasan Basri dan Ketua masjid Fisabilillah Kampung Kandis Damris S.Pd.

“Alhamdulillah perjalanan kita dari keluarga Da’i Kamtibmas Polsek Kandis udah sampai di Kampung Kandis. Kami disambut baik oleh Penghulu dan Pengurus Masjid,”kata Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto kepada media ini.

Saat ditanya apa saja yang disampaikan dalam perjalanan Safari Magrib tersebut, Irwanto menjawab:

“Yang pertama kali adalah pesan-pesan Ukhuwah Islamiah seperti meramaikan masjid, dan juga berbuat kebaikan. Selain itu pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh Pak Dodi dari Polsek Kandis. Dan dalam acara itu juga kita melalui tokoh dewan penasehat Da’i Kamtibmas Polsek Kandis H. Hasan Basri menyematkan peci Da’i Kamtibmas Polsek Kandis kepada Ketua Pengurus Masjid Fisabilillah Kampung Kandis yaitu kepada Pak Damris S.Pd,”imbuhnya lagi.

Perjalanan Da’i Kamtibmas Polsek Kandis dalam menyampaikan pesan-pesan Ukhuwah Islamiah di sejumlah masjid/musholla terus dilakukan secara berkala. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada masyarakat.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed