oleh

Sabar DH Sinaga: Siapa Pun Punya Hak Untuk Maju #MENUJU PILKADA SIAK

KANDIS-Kontestasi menuju kursi panas Bupati dan Wakil Bupati Siak dalam konteks Pilkada tahun ini memberikan warna tersendiri dalam blantika politik. Sehingga sejumlah nama yang dikabarkan muncul disejumlah media massa pun mencuri perhatian masyarakat. 

 

 

Latar belakang partai dan juga konteks yang mereka usung tentunya memiliki peranan penting dalam pembangunan Kabupaten Siak kedepannya, terutama untuk lima tahun ke depan.

 

 

Menanggapi hal ini, Sabar DH Sinaga politikus partai Demokrat kepada media ini Ahad (23/6) mengatakan siapa pun punya hak untuk maju, apa yang terpenting orangnya memiliki KTP Siak atau tercatat sebagai warga Kabupaten Siak.

 

 

“Dalam hal kontek Pilkada Siak yang akan kita jelang tahun depan, kan getarnya udah terasa sekarang nih. Nah melihat hal ini saya mengatakan bahwa siapa pun putra-putri terbaik Kabupaten Siak ini punya hak untuk maju dalam agenda Pilkada Siak itu. Nah asalkan ia tercatat sebagai warga Kabupaten Siak dengan dibuktikan adanya KTP Siak,”jelasnya.

 

 

Saat diminta komentarnya terkait munculnya sejumlah nama-nama kandidat yang akan melaju di Pilkada Siak, Sabar DH Sinaga menilai itu merupakan hak mereka dan dengan adanya kandidat yang banyak tentunya memberikan warna tersendiri di Pilkada Siak nanti.

 

 

“Memang membaca dan melihat serta mendengar dari sejumlah sumber, kan sudah muncul nih sejumlah nama-nama yang digadang-gadangkan akan ikut serta dalam kontestasi Pilkada ini. Nah siapa pun dia, apa pun latar belakang partainya, yang terpenting kan mereka berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Siak, dah..itu konteks yang terpenting menurut saya, tinggal lagi nantinya kan bermuaranya pada pilihan masyarakat,”tandasnya seraya mengakhiri konfirmasi.

 

Sabar DH Sinaga berharap momen Pilkada Siak kali ini diharapkan mampu memberikan perubahan kepada pembangunan Kabupaten Siak yang lebih baik kedepannya, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan visi dan misi setiap calon yang akan maju.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed