oleh

saban hari Camat Basira sampaikan himbauan bupati tetap mengunakan masker masa pandemi Covid-19

BASIRA — Camat Bagan Sinembah Raya Drs. HM. Yusuf M.Si bisa digelar sebagai sosok pemimpin yang begitu peduli terhadap keselamatan warga nya pasalnya, tanpa kenal tanggal merah melakukan monitor situasi Pekan Mingguan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat untuk menyampaikan himbauan senantiasa mengunakan masker.Minggu (03/05).

Dari amatan awak media, camat Basira didampingi Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman dan Danpos, 03/Bgs Pelda,Sarwoko juga Bhabinkamtibams, Aiptu Edi Purnomo, kepala Kantor Urusan Agama, Hasanuddin,S.Hi serta tokoh masyarakat kembali dengan tegas menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa mengunakan masker.

“Mulai hari ini saya sampaikan dengan tegas kepada seluruh pedagang agar saat berjualan harus mengunakan masker jika himbauan tersebut tidak di patuhi kami dari pemerintah kecamatan Basira akan bertindak tegas,” tegas camat Basira mengatakan semua itu demi keselamatan warga karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Pada kesempatan tersebut camat Basira kepada awak media menjelaskan kenapa dirinya senantiasa turun di setiap kepenghuluan semua itu bukan didasari karena over akting akan tetapi karena didasari rasa tanggung jawab, karena menurutnya kepentingan dan keselamatan warganya adalah tangung jawabnya sesuai amanah jabatan yang diemban atas kepercayaan Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno,Amp.

“Dimasa Pandemi Covid-19 keselamatan warga Kecamatan Basira juga adalah tanggung jawab saya dan kita semua jadi sebagai sosok pemimpin saya harus senantiasa siap turun ke wilayah satu kewilayah lain demi menghimbau agar warga mematuhi himbauan pemerintah seperti saat ini.” Katanya.

Dijelaskan Camat Basira bahwa himbauan pemerintah kabupaten Rokan Hilir agar tidak sholat berjamaah dimasjid dan tetap menggunakan masker saat diluar rumah, semua itu untuk kebaikan bersama, “agar terhidar dari wabah pandemi virus corona, “pungkas Camat Basira.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed