oleh

Ribuan masyarakat Kabupaten Siak, tumpah ruah mengikuti Gerak Jalan Santai dan Pesta Kuliner sempena Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Siak

SIAK,Mandiripos.com-Ribuan masyarakat Kabupaten Siak, tumpah ruah mengikuti Gerak Jalan Santai dan Pesta Kuliner sempena Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Siak, Ahad (15/10/17).

 

Pelepasan ribuan peserta yang berpusat di seputaran jalan sekitar Lapangan Siak Bermadah itu secara langsung dilakukan oleh Bupati Siak, H Syamsuar didamping Wakil Bupati Siak H Alfedri.

 

Tak hanya itu, hadir juga disana para Asisten setda kab.siak, unsur Forkopimda, kepala Dinas, Kepala Badan, serta pejabat terkait lainnya.

 

Gerak jalan santai yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Siak disamping bertujuan untuk menyehatkan masyarakat juga untuk menyemarakan HUT Kabupaten Siak Ke-18 yang jatuh pada tanggal 12 oktober 2017 lalu.

 

Masyarakat tumpah ruah di jalanan Siak itu terdiri dari anak-anak, remaja dan orang tua seolah tak ingin melewatkan moment tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siak tersebut.

 

Dengan bersemangat para peserta gerak jalan Start dari depan Panggung Siak Bermadah melewati Turap hingga ke Jalan Raja Kecik dan kembali ke Panggung Siak Bermadah. Usai mengikuti gerak jalan santai para peserta langsung menuju tenda yang berisikan ragam kuliner untuk dinikmati bersama.

 

Berbagai jenis makanan disediakan pada pesta kuliner ini, seperti nasi goreng, bubur, mie goreng, roti canai, roti jala, mie sagu dan ragam jenis makanan lainnya, sengaja disediakan dari masing-masing instansi Pemkab Siak untuk masyarakat. Makanan tersebut dapat diambil dengan menggunakan kupon yang di sediakan panitia berwarna kuning.

 

Kegiatan semakin meriah karena bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan puluhan hadiah menarik yang disediakan panitia. Diantaranya mulai dari hadiah hiburan, Dispenser, Kompor Gas, Magic Jar, Dispenser, Mesin Cuci, dan sebagai hadiah utama 12 unit sepeda gunung.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed