oleh

Reza Tewas Bersama 4 Rumah Terbakar

LABUHANBATU – Akibat kebakaran hebat yang menghanguskan empat rumah di Lingkungan Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (10/1/2020) pukul 16.00 WIB, seorang balita ikut menjadi korban. Balita itu bernama, Reza (2), anak dari Julfan Efendi (41) dan Heni (38) yang rumahnya hangus dilalap api.

Balita itu menjadi korban karena sedang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Begitu ditemukan diantara puing-puing sisa kebakaran, Reza langsung dikebumikan warga sekitar pukul 18.00 WIB.

Atas musibah yang belum diketahui sumber apinya ini, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Para korban pemilik rumah yang terbakar itu diantara, Khoharuddin Siregar (pemilik tiga kontrakan) dan Abdul Rahman Ritonga, pemilik rumah
yang dihuni Julfan Efendi.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat, yang ikut turun ke tempat kejadian perkara bersama anggotanya terlibat langsung dalam upaya pemadaman. Satu unit mobil pemadam kebakaran sempat kesulitan menuju lokasi karena jalanan yang sempit dan dipenuhi warga.

“Asal mula terjadinya kebakaran belum diketahui. Sumber apinya pun masih kita lakukan penelusuran mendalam.
Pekerjaan ibu balita itu sebagai pembantu di rumah makan Simpang Bangun Sari, Negeri Lama. Sedangkan, saat kejadian, ayahnya pun tidak di rumah dan sedang berada di Titi Panjang,” ungkap Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat.

Diterangkan Krisnat, pada saat kejadian, ayah Reza, Julfan Efendi
mendapat kabar ada kebakaran terjadi di Lingkungan Kampung Nelayan. “Dan, Julfan sepontan mendatagi lokasi serta melihat rumahnya terbakar.
Atas kejadian tersebut, Julfan mencari anaknya, Reza yang berusia 2 tahun berada di dalam rumah dalam kondisi sudah tidak bernyawa serta hangus terbakar dalam posisi telungkup,” beberapa Krisnat. (NG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed