Refri: Di Kecamatan Mandau Belum Ada TK Negeri

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

DURI-Semenjak berdirinya Kecamatan Mandau ini, hingga saat ini belum ada memiliki sebuah jenjang pendidikan tingkat taman kanak-kanak (TK) yang berstatus negeri. Hal ini tentunya sangat disayangkan, karena setiap tahunnya orang tua murid harus menyekolahkan anak-anak mereka di TK Swasta yang notabene memerlukan biaya yang cukup tinggi.

Hal ini menjadi perhatian warga Kecamatan Mandau Refri yang juga merupakan salah seorang RT. Menurutnya, sudah sepantasnya jenjang pendidikan tingkat TK Negeri ada di Kecamatan Mandau ini.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

“Ya seharusnya ada TK Negeri di Kecamatan Mandau ini. Sebab selama ini, orang tua siswa menyekolahkan anak mereka di TK Swasta. Tentunya masuk di TK Swasta ini biayanya cukup lumayan tinggi. Dan hal ini tentunya memberatkan orang tua. Karena dengan adanya TK Negeri, setidaknya mampu membantu orang tua anak yang akan menyekolahkan anak mereka, terutama orang tua yang berpenghasilan menengah kebawah,”katanya.

Refri berharap, semoga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat memberikan perhatian terhadap hal ini, agar dengan adanya TK Negeri, orang tua anak bisa terbantu dalam menyekolahkan anak-anak mereka di TK Negeri.

“Kita berharap, hal ini bisa diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam hal ini tentunya Dinas Pendidikan. Semoga hal ini bisa direalisasikan nantinya,”pungkasnya.

Semoga Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa merealisasikan hal ini. Sebab hingga saat ini, dapat membantu masyarakat dalam menyekolahkan anaknya. (BD)



banner
Baca Juga :   Di Kecamatan Mandau, PDP Baru dan Sembuh Masing-Masing Bertambah 1 Orang
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902