Refri Amran Daud : Bangun Komunikasi Lingkungan “Bakery Rotte Cabang 32 Duri”

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

DURI-(BENGKALIS)-Ruko lantai II di Jalan Jenderal Sudirman persis di Depan Kantor Camat Mandau, menjadi tempat jual beli kaum emak-emak dan kelompok remaja.

 

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

 

Mereka bukan tanpa tujuan, Ahad (23/6) lalu Bakery Rotte sempena promo di hari perdana beli satu gratis satu mulai pukul 13.00 WIB di serbu pembeli.

 

 

Selanjutnya Senin (24/6) hingga Selasa (25/6) promo di hari ke dua dan beli beli dua gratis satu kembali menjadi magnet menarik warga untuk membeli.

 

Refri Amd di awal pembukaan menyampaikan kata ucapan terima kasih atas undangannya dan sekaligus taniah untuk Bakery Rotte Cabang ke 32 di Duri.

 

“Keamanan berjalan sangat baik, pihak pengelola di minta untuk dapat membangun komunikasi yang baik dengan lingkungan.Jika ada hal perlu mendapatkan reaksi cepat dari masyarakat maka komunikasi lancar akan membantu pihak niaga Bakery Rotte berada di Jalan Jenderal Sudirman atau depan kantor camat,”kata Refri Amran Daud, selaku pemuka warga setempat.

 

Harapan lain, sekiranya nanti pihak pengelola berniat tambah orang untuk bekerja bisa saja menghubungi perangkat setempat.

 

“Mari menjaga lingkungan dengan baik dan ciptakan lapangan kerja adalah momen saling berbagi dengan madyarakat,”pungkasnya.

 

 

Terlihat hadir, sejumlah investor yang tergabung di dalam invesment usaha Bakery Rotte, Ari Kurniawan serta leader untuk penempatan Duri.(BN)



banner
Baca Juga :   Puncak Hari Jadi Bengkalis ke-508 Bustami : Semoga Kabupaten Bengkalis Lebih Maju, Jaya dan Masyarakatnya Sejahtera dan Berkeadilan
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902