oleh

Ratusan Scooter Se Sumatera Ramaikan Gebyar Scuter Di Bagan Sinembah Camat Sakinah Ajak Scooter Jauhi Narkoba Serta Dapat Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

BAGANBATU,Mandiripos.com-Ratusan scooter dari berbagai komunitas diseluruh Riau dan Sumatera ramaikan Gebyar scooter Lancang kuning ke 11 tahun 2019 di Bagan Batu Rokan Hilir, Ahad 21/7.

 

 

Acara yang dipusatkan di stadion Simpang Riset Bagan Batu itu dihadiri langsung Camat Bagan Sinembah Sakinah, Danramil 03 Bagan Sinembah diwakili Batuud Peltu Edi Widiyanto, Satlantas Polsek Bagan Sinembah Aipda Martin Zebua dan Aiptu Feri Haryanto.

 

 

Acara yang digelar selama dua hari tersebut turut dilakukan berbagai kegiatan seperti Kontes vespa, vespa Cross, atraksi becak dr sidempuan, santunan anak yatim, konvoi Rolling tandar, tausiah agama dan turut serta diramaikan artis lokal dari Pekan Baru dan Medan

 

 

Aswan Dalimunte selaku ketua Panitia gebyar Scuter Lancang Kuning menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pembina BBC Iptu Syafyandra dan seluruh panitia serta komunitas yang datang dari berbagai daerah untuk meramaikan acara gebyar scuter lancang kuning yang digelar setiap tahun.

 

 

” Kita sangat bersyukur dan terimakasih kepada seluruh scooter dari berbagai komunitas yang telah datang meramaikan acara ini dengan berlangsung lancar dan meriah,” ujarnya.

 

 

Aswan mengungkapkan acara rutin tahunan ini juga dimaksudkan untuk sebagai ajang tali silaturahmi khususnya para pecinta vespa yang ada di Riau dan Sumatera dan terlebih lagi komunitas scooter dapat menjadi pelopor dalam lalulintas

 

 

”  Harapan kita komunitas scooter tetap eksis dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” Harap Aswan.

 

 

Sebelumnya, Camat Bagan Sinembah Sakinah dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya Gebyar scooter Lancang Kuning se Riau dan Sumatera di Kecamatan Bagan Sinembah ini.

 

 

” Selamat datang di Bagan Sinembah dan semoga dengan adanya gebyar ini seluruh scooter dapat bersatu dan kompak,” kata Sakinah dalam sambutan.

 

 

Kemudian juga Camat Sakinah mengajak dan menyampaikan pesan kepada seluruh scuter yang tergabung didalam komunitas scooter agar dapat terus berkreatif serta dapat menjauhi Narkoba.

 

 

” Mari kita jauhi Narkoba dan terus berbuat baik ditengah masyarakat,” ajaknya.

 

 

Ditambahkannya Sakinah, Dirinya juga berharap seluruh Scooter dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas meskipun kendaraan vespa yang identik dengan kendaraan antik namun tetap mengutamakan keselamatan berlalulintas dengan melengkapi perlengkapan kendaraannya.

 

 

” Kelengkapan Kendaraan harus tetap diutamakan dan jadilah pelopor Keselamatan berlalulintas,” pungkasnya.(Ind)

 

 

Ft.Camat Sakinah, Peltu Edi Widiyanto,Aipda Martin Zebua, Aipda Feri Haryanto dan Aswan Dalimunte melepas balon sebagai tanda dimulainya Gebyar scooter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed