oleh

Raih Emas Di Porprov Riau,Dua Atlit Meranti Langsung Terbang Ikuti Kejurnas Tinju Di Bangka Belitung

SELATPANJANG, Mandiripos.com-Sebanyak dua orang atlit tinju asal kabupaten kepulauan meranti,Akan mewakili riau di kejurnas tinju yang akan di gelar di Provinsi Bangka Belitung.


Hal ini di sampaikan oleh Asnan Mahadar ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Riky Sekretaris KONI kepada awak media ini,Sabtu(4/11) pagi.

“Kedua atlit tinju peraih medali emas di ajang porprov riau ke-IX di kampar kemaren, diberangkatkan ke kota pekanbaru,selanjutnya di terbangkan ke provinsi Bangka Belitung.

Lanjut Riki lagi,Kedua atlit tinju asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan berlaga di kejuaraan nasional tinju di provinsi bangka belitung.membawa nama provinsi riau.

Para atlit tinju asal kabupaten kepulauan meranti yang akan berlaga di kejurnas tinju pada tanggal 9-15 september 2017 itu adalah sebagai berikut.

Sahrul Gunawan kelas 46’putra dari sudir alamat Jl.perjuanganbDesa Alahair. kilogram,Dan kelas 64 kilo gram atas namaTopaz Rianda.
Sementara itumenurut edy pelatih tunju meranti. Dengan dipercayakan dua orang anak asuh tsb mewakili riau. Dirinya berharap keduanya tetap semangat dan duberikan kekuatanbdan kejataan Allah.Swt. kendati sehari-hari berlatih di halaman rumah dengan beralaskan tanah keduanya memiliki semangat juang tinggi
“Kira berharap dan berdoa semoga dua atlit tinju meranti ini dapat mengharumkan nama riau khususnya Meranti dikancau tinju nasiinal” harap edy (ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed