oleh

Pujasera KTV Dragon Door,AK Meranti,Dan Lainya Bebas Narkoba,Kecuali O2

SELATPANJANG, Mandiripos.com- Hasil giat operasi BERSINAR BNN yang dilaksanakan oleh BNNP Riau pada malam kedua di PUJASERA KTV DRAGON DOOR Jalan Teratai Kelurahan Selatpanjang Barat kabupaten kepulauan meranti pada hari kamis malam jumat sekira jam 22.00 Wib (16/11/2017) hasilnya nihil yang mengkonsumsi narkotika.

Sebagaimana pantauan media ini dilapangan,dari seluruh tamu yang berjumlah 30 orang,setelah dilakukan tes urine hasilnya negatif semuanya.semua tamu dikumpulkan dalam satu ruangan lalu dicek satu persatu.

Hal ini disampaikan salah seorang petugas BBNP Riau dilapangan,kita sangat mengapresiasi kepada seluruh tamu dan para karyawan PUJASERA KTV DRAGON DOOR bebas dari narkoba,inilah yang kita harapkan kepada seluruh para pengelola tempat-tempat hiburan malam.

Malam kedua giat operasi BERSINAR BNN dikabupaten kepulauan meranti,tim dibagi menjadi dua,satu tim di PUJASERA KTV DRAGON DOOR,sementara satu tim lagi dilaksanakan di PUJASERA H5,Jalan.Rintis kelurahan Selatpanjang Selatan.

Dengan nihilnya temuan pemakai narkoba di PUJASERA KTV DRAGON DOOR,maka bisa dipastikan pujasera ini bebas dari tempat pesta narkoba dan pelacuran,sebagaimana imej masyarakat luas selama ini.

Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi catatan tersendiri dan perhatian khusus dari para penegak hukum diprovinsi Riau.dimana kabupaten ini menjadi ladang duit bagi para pengedar dan jaringan narkoba.

Kita berharap giat ini akan terus berkelanjutan,sehingga nantinya bisa memperkecil ruang gerak bagi para bandar dan para jaringanya,kata memet salah seorang warga yang saat itu berada di tkp.(rls))

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed