oleh

PT. PCR Sebanga Serahkan Bantuan 1200 Bibit Ikan Patin

DURI – Dalam upaya mendukung program ekonomi kreatif ditengah masyarakat, PT. Permata Citra Rangau (PT. PCR) melalui program CSRnya memberikan bantuan bibit ikan Patin sebanyak 1200 ekor kepada warga di RT 04 RW 9 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Selasa sore (3/11/2020).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan bibit ikan tersebut, hadir Direktur PT PCR Sebanga yaitu Ariansyah Putra SH dan Humas PT. PCR Sebanga Joko Handoko, dan warga penerima bantuan CSR.

Menurut Direktur PT PCR Sebanga Ariansyah Putra SH kepada media ini mengatakan kalau bantuan tersebut diberikan agar dapat dikembangkan oleh warga, sehingga mampu mendorong perekonomian warga.

“Kami melalui program CSR perusahaan, hari ini memberikan bantuan 1200 ekor bibit ikan Patin kepada warga. Harapan kita tentunya untuk mendorong perekonomian warga. Apa lagi saat ini pemerintah memang menggalakkan pola ekonomi kreatif, seperti salah satu contohnya adalah bidang perikanan,”jelasnya.

Sementara itu, menurut Humas PT PCR Sebanga Joko Handoko mengaku kalau pihak perusahaan berkomitmen dalam membantu masyarakat sekitar perusahaan.

“Inilah suatu bentuk komitmen kita kepada warga sekitar, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Dan program ini kedepannya Insya Allah berkelanjutan,”ucapnya singkat.

Salah seorang warga penerima bantuan CSR PT PCR Sebanga yaitu Pak Kaddam yang juga merupakan Ketua RW 09 mengaku sangat senang dengan adanya bantuan benih ikan patin yang diberikan oleh perusahaan tersebut.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada PT. PCR yang telah memberikan kami bantuan bibit ikan ini. Semoga bibit Ikan ini nantinya berkembang, Insya Allah,”katanya dengan penuh sumringah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed