oleh

PT. PCR Melakukan Pemotongan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

DURI – Komitmen perusahaan PT. Permata Citra Rangau (PCR) yang terletak di Sebanga Kelurahan Titian Antui terus dilakukan. Salah satu contohnya adalah, sesuai instruksi HO dan Mill Manager, Joko Handoko selaku Humas melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban dari PT. PCR untuk masyarakat atau masjid/mushalla terdekat pada Sabtu menjelang siang (1/8/20).

“Sesuai dengan instruksi HO dan Mill Manager, hari ini kita melakukan pemotongan hewan. Nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, masjid, dan mushalla terdekat. Kita menjalankan amanah yang diberikan kepada kita, untuk kemudian kita lakukan. Hal ini kita lakukan setiap tahunnya,”

Humas PT. PCR Joko Handoko langsung bersama masyarakat ikut bergabung untuk langsung menyaksikan pemotongan hewan Qurban tersebut. Setiap tahunnya PT.PCR selalu melakukan pemotongan hewan Qurban utk mesjid/musholla terdekat,mesjid dan musholla yang terdata yaitu “Mesjid Al-Hidayah, Musholla An-nur, Musholla Al-Ikhlas.

“Untuk musholla An-Nur itu kan sapi yg kita kasi bg, utk musholla An-Nur warga purnama ada 50 kupon. Dan mesjid Al-Hidayah dan Al-Ikhlas itu 1 kambing. Kalau diperkirakan ada 90 kupon. Harapan dan doa masyarakat bersama semoga PT.PCR selalu sukses dalam usahanya, dan berkembang menjadi lebih pesat. Sehingga dapat melahirkan pabrik-pabriknya yang lebih banyak di dunia industri. Dan apa yang sudah di berikan oleh PT.PCR untuk masyarakat semoga menjadi Berkah, Amin,”imbuh Joko Handoko lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed