oleh

PT. Mahkota Group Tbk Melalui PT. Berlian Inti Mekar Dayun Serahkan Bantuan CSR

 

 

 

DAYUN-PT. Mahkota Group Tbk kembali menyerahkan bantuan keagamaan yang merupakan program CSR mereka melalui anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Dayun di Kecamatan Dayun. Penyerahan bantuan ini merupakan komitmen perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Dayun. Bantuan ini merupakan program CSR perusahaan yang memang wajib diberikan sesuai dengan aturan yang ada.

 

Penyerahan bantuan keagamaan oleh PT. BIM tersebut dilakukan di 3 tempat, dimana jumlah dari bantuan CSR tersebut berjumlah Rp. 11.900.000. Ada pun ketiga tempat tersebut diantaranya adalah:

 

  1. RT 003 RW 002 Kampung Banjar Seminai Diserahkan kepada RW yang bernama Nur Kholis

 

  1. RT 004 RW 002 Kampung Dayun diserahkan kepada RW yang bernama M. Yasir dan disaksikan oleh pengurus Masjid bernama Muslim

 

  1. RT 008 RW 023 Kampung Dayun dengan RW bernama Tarigan dengan disaksikan oleh pengurus Masjid yang bernama Ustad Anwar.

 

Penyerahan bantuan program CSR tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Yoga selaku Deputi GM dengan staffnya. Saat ditanya soal penyerahan bantuan CSR ini, Bapak Yoga mengatakan kepada media ini Sabtu (10/8) bahwa program CSR ini merupakan sebuah bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya.

 

 

“Inilah bentuk komitmen kita dari perusahaan kepada masyarakat. Dimana hari ini kita menyerahkan bantuan CSR kita untuk di 3 tempat seperti yang sudah kita ketahui. Harapan kita tentunya bantuan ini memiliki manfaat bagi warga di RT dan RW yang menerima bantuan ini,”katanya.

 

 

Sementara itu menurut Risdiansyah Putra selaku Manager Office mengatakan, bahwa komitmen PT. Mahkota Group Tbk Melalui PT. BIM Dayun akan selalu memberikan program CSR perusahaan mereka sesuai dengan aturan yang ada.

 

 

“Alhamdulillah, kita pada hari ini telah menyerahkan bantuan CSR kepada 3 titik yang ada di Kecamatan Dayun ini. Apa yang kita lakukan ini merupakan komitmen kita dari perusahaan. Seperti kita ketahui program CSR ini merupakan sudah menjadi kewajiban kita di perusahaan,”jelasnya.

 

 

Semoga bantuan CSR yang diberikan tersebut, dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya. Sehingga hal ini dapat dijadikan contoh juga bagi sejumlah perusahaan yang ada di Kecamatan Dayun.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed