oleh

PT.Mahkota Group Tbk Kembali Memberikan Beasiswa, Melalui Salah Satu Anak Perusahaannya PT. MUL

KANDIS-Keberadaan perusahaan ditengah masyarakat, tentunya memiliki peranan penting terhadap kepedulian mereka dengan masyarakat sekitar. Dan hal ini dibuktikan oleh tindakan nyata oleh perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan sawit yaitu PT. MUL yang merupakan anak perusahaan PT. Mahkota Group Tbk yang terletak di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Km. 63 Gelombang Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Rabu (31/7).

 

 

Lurah Simpang Belutu dikesempatan saat dikonfirmasi media ini Kamis (1/8) mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan tersebut.

 

 

“Selaku dari pihak kelurahan, saya mengucapkan terima kasih kepada PT. MUL yang telah memberikan bantuan kepada anak didik yang berada di Simpang Belutu melalui program CSR perusahaan. Dan kita berharap kegiatan ini terus berkelanjutan,”kata Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE Kamis (1/8).

 

 

 

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua RW setempat yaitu Didi Oyong. Menurut RW yang selalu aktif di media sosial ini, total anak-anak yang mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 13 orang dari dua kelurahan.

 

 

“Alhamdulillah, kami selaku Ketua RW mengucapkan terima kasih tentunya kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan ini. Untuk di Kelurahan Simpang Belutu sendiri anak-anak yang mendapatkan bantuan sebanyak 5 orang, dan selebihnya anak-anak dari Kelurahan Telaga Sam-Sam,”tuturnya.

 

 

Sementara itu, menurut Anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai Demokrat M. Arum SE mengatakan bahwa ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat setempat. Dia juga mengatakan agar kegiatan yang sama, bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang ada di Kecamatan Kandis ini.

 

 

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Siak M. Arum SE dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR perusahaan yang telah diberikan kepada warga yang ada di sekitar perusahaan. Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi anak-anak kita yang menerimanya,”kata lelaki yang lebih akrab disapa Cak Arum ini.

 

 

Sementara itu, pihak perusahaan PT. MUL (PT. Mahkota Group Tbk) Kecamatan Kandis melalui Manager Office Risdiansyah Putra mengatakan bahwa program CSR tersebut memang sudah sering dilakukan sesuai apa yang ada dalam program CSR pihak perusahaan.

 

 

“Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui PT. MUL kembali memberikan bantuan program CSR kita kepada anak-anak sekolah yang berada di lingkungan perusahaan. Ada pun bantuan yang kita berikan adalah dalam bentuk dana untuk pendidikan. Kami berharap, dengan bantuan yang kita berikan membawa manfaat kepada anak-anak dilingkungan perusahaan. Sebab kami menyadari, pendidikan adalah sebuah modal bagi generasi kita dalam mencapai cita-cita mereka suatu hari ini,”jelasnya.

 

Sejatinya, bantuan seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat sekitar tempat beradanya perusahaan. Sebab ini merupakan rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed