PT KTU Peduli,Karyawan Donorkan Darahnya

Share:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

KOTO GASIB,Keperdulian pihak perusahaan dalam kesedian darah untuk kemanusiaan yang membutuhkan ,Tanggal 5 desember 2017 Polibun PT.KIMIA Tirta Utama menyelenggarakan Donor darah.Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin di Pt.Kimia Tirta Utama.

 

Pantauan dilapangan .Betapa antusias nya karyawan PT.Kimia Tirta Utama berpartisipasi terhadap kegiatan donor darah ini.antusias ini terbukti dari banyak nya karyawan yang mendaftar di pagi hari,hal tersebut mencermin kan bahwa karyawan PT.KTU menyadari betapa pentingnya donor darah bagi kesehatan tubuh kita, dan juga merupakan kepedulian terhadap sesama.

 

Kegiatan sosial sangat di support oleh manajemen PT.KTU .Hal ini disampaikan langsung oleh bapak Marauli Hutagalung selaku Administratur Pt.KTU bahwa “ donor darah adalah kegiatan postif yang menjadi agenda rutin ,selain merupakan kegiatan sosial ,donor darah pasti merupakan kegiatan yang penting buat kesehatan kita”

 

Keterbatasan kantong darah dan waktu dari team PMI akhirnya banyak karyawan yang hendak mendonor tapi tidak berkesempatan mendonorkan darah. Harapan karyawan PT KTU donor darah yang akan datang agar karyawan yang akan mendonorkan darahnya dapat difasilitasi oleh team dari PMI.

 

“Kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan darah sebanyak 32 kantong. Bapak Syahrial Nasution selaku Humas PT KTU dan Bapak Tengku Muktasar sebagai pengurus PMI Koto Gasib merencanakan kegiatan ini akan dirutinkan di PT KTU setiap 4 bulan. Mudah mudahan di Bulan April tahun 2018 donor darah ini akan diselenggaran kembali di PT KTU dengan kantong darah yang lebih banyak.(rls)

PT KTU Peduli,Karyawan Donorkan Darahnya | Admin Mandiripos | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar