oleh

PT Ivo Mas Tunggal Berikan Alat Damkar, Ini Harapan Penghulu Pencing Bekulo

KANDIS,Mandiripos.com-Sinergitas antara perusahaan yang berada di lingkungan Kecamatan bahkan di lingkungan Kepenghuluan, memang harus saling berkomitmen dalam upaya mewujudkan pembangunan di segala bidang. Juga tak terkecuali kepedulian terhadap kebakaran hutan dan lahan yang begitu cukup menyita perhatian dan tenaga.

Untuk itu, PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak pada Selasa (15/10) memberikan bantuan berupa alat pemadam kebakaran kepada Penghulu Pencing Bekulo. Bantuan ini pun langsung disambut baik oleh Penghulu Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga. Bantuan itu juga langsung diserahkan oleh Manager Kandista Estate Wendy Ginting. Menurutnya, ia sangat senang dengan adanya bantuan tersebut dan ia menilai itu merupakan suatu bentuk sinergitas yang sangat baik. Untuk itu, ia berharap sinergitas yang positif ini terus terjalin.

“Pertama kami mewakili masyarakat Kampung Pencing Bekulo mengucapkan terima kasih kepada PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang dalam hal ini adalah PT Ivo Mas Tunggal Kandista Estate. Harapan kami sinergitas yang positif ini, tetap terjalin dimana karlahut adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, bantuan tenaga baik moril maupun materil sangat membantu kami dalam penanganan karlahut yang terjadi bebarapa waktu yang lalu,”katanya.

Menurut Eka Indrawan Sinaga lagi, apa yang dilakukan oleh PT Ivo Mas Tunggal Region Siak sangat pantas seperti apa penghargaan yang mereka terima oleh Camat Kandis kemarin. Rasa kepedulian untuk menanggulangi kebakaran hutan dan lahan secara bersama memang perlu dilakukan.

“Memang sudah pantas mereka mendapatkan penghargaan oleh Camat Kandis atas peran serta dalam menanggulangi kebakaran bukan hanya PT Ivomas Tunggal akan tetapi juga PT ARARA ABADI dan PT DMI yang berhubungan dengan Kampung Pencing Bekulo,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed