oleh

PT. BSP Berikan Bantuan CSR, Ini Komentar Sekcam Dan Wakil Ketua DPRD Siak

KANDIS-PT Bumi Siak Pusako atau PT. BSP Rabu (31/7) menyerahkan sejumlah kursi dan bangku belajar bagi MTS Al-Ikhlas Kampung Libo Jaya. Bantuan ini merupakan sebuah program yang diperuntukkan bagi masyarakat sebagai wujud dari program Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan PT. BSP Kabupaten Siak.

 

 

Bantuan ini diterima langsung oleh Plh Camat Kandis Said Irwan SE di Kantor Camat Kandis pada Rabu (31/7) siang. Setelah bantuan tersebut diterima, pihak perusahaan langsung menyerahkan kepada MTS Al-Ikhlas Kampung Libo Jaya dihari yang sama.

 

 

Terkait hal inilah, Plh Camat Kandis Said Irwan SE ditemui pada Kami siang (1/8) mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. BSP yang telah memberikan bantuan tersebut.

 

 

“Kami dari pihak Kecamatan Kandis dalam hal ini berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan PT BSP untuk bantuan alat pendidikan ini. Semoga program serupa seperti program CSR seperti ini, terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita di Kecamatan Kandis ini,”katanya.

 

 

Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH. Menurutnya, program CSR perusahaan yang ada seperti PT. BSP, diharapkan akan terus kedepannya.

 

 

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada PT BSP yang telah memberikan bantuan CSR perusahaan kepada sekolah MTS Al-Ikhlas Kampung Libo Jaya. Semoga program serupa nantinya akan kita dapatkan diwaktu akan datang. Dan ini semua tidak terlepas dari kerja sama semua pihak,”jelasnya.

 

 

Program CSR perusahaan seperti ini tentunya diharapkan mampu memberikan sejuta manfaat bagi masyarakat yang memang berhak menerimanya. Semoga koordinasi semua pihak untuk mendapatkan Program CSR seperti ini terus dapat berjalan lancar, sehingga manfaatnya dapat dirasakan.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed