oleh

Program Jumat Barokah Sentuh Warga Kampung Libo Jaya

KANDIS-Program rutin Kecamatan Kandis yaitu Jumat Barokah pada Jum’at (17/1/20) kali ini berada di Kampung Libo Jaya. Dimana kali ini, dua keluarga Kampung Libo Jaya tersentuh oleh program Jumat Barokah ini.

Camat Kandis Said Irwan SE melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Nurfa Octalita SE turun ke lapangan untuk melihat langsung keluarga yang diberikan bantuan program Jumat Barokah tersebut.

Hadir juga dalam kesempatan itu Penghulu Kampung Libo Jaya Tengku Zulkifli, Ketua RT dan Staf Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap, semoga warga yang kurang mampu bisa terbantu meringankan bebannya. Setidaknya berbagi antar sesama. Dan inilah komitmen kita dalam program Jumat Barokah ini,”ujar Sekcam Kandis Nurfa Octalita kepada media ini.

Penghulu Kampung Libo Jaya Tengku Zulkifli dikonfirmasi terkait kegiatan ini, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan terhadap warganya tersebut.

“Kami atas nama Penghulu Kampung, RT/RW dan Staf Kampung sangat berterima kasih kepada Pak Camat Kandis melalui Buk Sekcam, yang telah membantu warga kami. Semoga program ini terus berlanjut, sehingga mampu memberikan manfaat bagi semua masyarakat,”kata Tengku Zulkifli.

Program Jumat Barokah merupakan bagian program andalan Kecamatan Kandis yang telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed