oleh

Posko Cegah Covid-19 Di Wilayah Perbatasan Kabupaten Terus Disiagakan.

SIAK- Gabungan Tim Satgas Covid-19 TNI, Polri, Dishub dan Diskes di Posko Kerinci Kanan melakukan pemeriksaan dan pengawasan ketat terhadap pendatang dari luar kota yang akan menuju Wilayah Kab. Siak. Setiap perbatasan pintu masuk ke Kab. Siak didirikan posko pantau Cegah Covid 19.

Serda Ulong ritonga Babinsa Kampung Kerinci Kanan Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan di pos pantau berjalan lancar, semuanya ini kita lakukan dalam upaya pencegahan. Kita lakukan pemeriksaan kepada para pengendara sepeda motor ataupun roda empat yang dari luar kota kita periksa KTP dan perlengkapan kendaraan juga,” paparnya.

Serda Ulong Ritonga juga manyampaikan, seandainya dalam pemeriksaan ditemukan orang dengan suhu lebih dari 38 derajat, pihaknya akan meminta yang bersangkutan dibawa ke Puskesmas Kerinci Kanan, selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Gugus Tugas Kabupaten untuk lakukan langkah selanjutnya. 

Masih menurut Serda Ulong Ritonga, hingga saat ini sudah banyak orang yang masuk atau melintasi jalur tersebut menuju Kota Kabupaten Siak baik dari luar kota atau warga tempatan. ” Walaupun di Kecamatan Kerinci Kanan saat ini tergolong aman, namun kita tetap harus waspada. Kita tetap lakukan penjagaan sebagai langkah antisipasi,” tuturnya.

Dengan adanya pos jaga dari berbagai elemen tersebut, diharapkan masyarakat khususnya Kecamatan Kerinci Kanan merasa aman terlindungi, sehingga tidak merasa cemas atau khawatir. Semua instansi Insyaa Allah siap berjaga 24 jam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed