oleh

Porprov Riau, Rohil Menang Laga Persahabatan

ROHIL, Mandiripos.com- Laga persahabatan yang dilakoni PS Rohil dalam dua laga persahabatan membuahkan hasil, dan tim Rohil belum terkalahkan.

Laga persahabatan dalam ajang. Porprov Riau dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2017 di Kabupaten Kampar.  Dan menjelang keberangkatan pada tanggal 26 Oktober 2017, Mendatang, tim Rohil mempersiapkan diri dengan laga uji coba tanding persahabatan.

“Dari kedua laga ujicoba tim PS Rohil belum terkalahkan,” kata Ketua PSSI Rohil, Suwandi, Senin (23/10/2017), di Bagansiapiapi.

Sebelumnya, jelas Asrul, dalam laga pertama PS Rohil berhasil menang melawan PS Bintang Rohil dengan skor 4-2, Minggu lalu, kemudian pada laga kedua PS Rohil kembali menang melawan AIP Cikampak dengan skor 1-0.

Suwandi, mengaku puas dengan penampilan PS Rohil di laga perrsahabatan. Ia berharap pada Porprov di Kampar nanti, PS Rohil bisa menang.

Sementara, Ketua KONI Rohil, Asrul M Noor, mengatakan dalam menghadapi Porprov Riau berbagai persiapan telah dilakukan, dan dirinya optimis semua cabor yang diutus bisa bertanding dengan maksimal sehingga bisa mengharumkan nama daerah.

Sedangkan, Kadispora Rohil, Ali Aspar, mengaku bangga dengan penampilan terbaik PS Rohil, dan berharap bisa menang dan meraih juara.(way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed