oleh

Polsek Siak Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur

SIAK,Mandiripos.com-Jajaran Polsek Siak menerima adanya laporan atas dugaan pencabulan anak dibawah umur dengan korban berinisial NN (14). Dengan seorang pelaku yang berinisial S (19) yang merupakan pemuda yang tinggal di Jalan Pelajar Benteng Hulu RT009/RW003 Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

 

 

Adapun dalam perkara pelaku menyetubuhi anak dibawah umur, sesuai dengan Laporan polisi Nomor: LP/ 23 -B/X/Riau/Res Siak/Sek Siak tanggal 18 Oktober 2017 kemarin. Orangtua korban bernama Suminem yang awalnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Siak, Rabu (18/10/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

 

 

Setelah menerima laporan tersebut Unit Res Polsek Siak yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Yeri efendi melakukan penyelidik terhadap keberadaan pelaku dan pada hari Kamis 19 Oktober 2017 sekira pukul 15.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Siak mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang berada didaerah Benteng Hilir.

 

 

Kemudian tim Unit Reskrim Polsek Siak yang terdiri dari 4 orang anggota yang dipimpin Kanit Reskrim sekira pukul 18.00 WIB. Pelaku berhasil diamankan, dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya yang telah menyetubuhi korban berinisial NN (14) warga Jalan Setia RT001/001 Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

 

 

Kapolsek Siak Abdul Rahman melalui Kanit Reskrim Polsek Siak membenarkan penangkapan terhadap seorang pelaku dugaan pencabulan dibawah umur di Benteng Hilir, berawal dari adanya laporan dari orangtua korban kemarin.

 

 

“Tim telah mengamankan pelaku atas dugaan pencabulan anak dibawah umur berinisial S (19). Saat ini pelaku masih diamankan dan periksa untuk mempertanggugjawabkan atas perbuatanya tersebut,” kata Kapolsek Siak Abdul Rahman melalui Kanit Reskrim Polsek Siak Ipda Yeri Efendi, Jum’at (19/10/2017) malam.

 

 

Kemudian pelaku telah dibawa dan diamankan di Mapolsek Siak untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(f)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed