oleh

Polsek Koto Gasib Dan Warga Buatan II Deklarasi Anti Berita Hoax

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Bertempat di samping kantor Babinsa Buatan II kecamatan Koto Gasib ,masyarakat yang terdiri dari pemuda Buatan II membentangkan Sepanduk deklarasi anti hoax yang di hadiri oleh jajajaran Polsek Koto Gasib ,Babinsa  Buatan II serta masyarakat .

Dalam hal ini masyarakat berikrar untuk menolak anti hoax ,ujar kebencian kami menolak anti berita hoax ,anti issue serta adu domba dan mendukung sepenuhnya polri dalam menegakkan hukum bagi para pelaku .

 

Menurut keterangan Kapolsek Koto Gasib Ipda Iswandi di dampingi Kanit Bimas Polsek Koto Gasib Bripka Hendrik mengatakan ,Kita bersama masyarakat Buatan II me deklarasi kan anti berita hoax yang membuat resah masyarakat ,pihaknya mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih dulu memahami berita yang beredar di Mensos dan kita harus cerdas memahami dan tidak di terima bulat bulat info tersebut,”terang Iswandi.

 

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas agar kampung kita aman dan tidak adanya berita hoax.”tutur Kapolsek(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed