oleh

Polsek Bagan Sinembah Utus 3 Bhabinkamtibmas tingkatkan Kesiagaan Melawan Api

BAGAN BATU,Mandiripos.com – Polsek Bagan Sinembah, melalui Bhabinkamtibmas di dua Kecamatan yakni, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya melaksanakan apel bersama Masyarakat Peduli Api (MPA), Kamis (24/10).

Untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya, terletak di Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur oleh Brigadir D. W Surbakti sementara di Kecamatan Balai Jaya terletak di Kepenghuluan Balam Sempurna kota dan Kepenghuluan Balai Jaya oleh Aipda Sarmadan Siregar serta Aiptu Wilken Siregar.

Kepolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar menyampaikan bahwa Giat Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan Agar Team Masyarakat Peduli Api (MPA) tetap selalu semangat dan Stanby untuk melalukan pemadaman api apabila apabila terjadi Karhutla.

Kemudian kata kapolsek, Pesan Bhabinkamtibnas kepada Masyarakat Peduli Api (MPA) agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas apabila di temukan titik api atau kejadian Karhutla agar segera cepat dan tanggap untuk mencari solusi, mencari pelaku dan pemadaman agar tidak ada lagi titik api.

” Melalui Bhabinkamtibnas kita mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap api, dan menjaga keselamatan serta kesehatan setiap melaksanakan pekerjaan agar memperoleh hasil yang memuaskan,”kata kapolsek.

Selain dari pada itu, giat apel bersama MPA tersebut juga untuk meningkatkan public trust dengan hadirnya Polri berpakaian dinas di tengah tengah masyarakat untuk lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat.

” kita harapkan dengan adanya polri di tengah – tengah masyarakat tercipta hubungan yang harmonis serta terjalim silaturahmi dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif,”tukas kapolsek.nef

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed