oleh

Polri gelar police movie festival

BaganBatu — Dalam rangka ikut menyemarakkan HUT RI ke-74, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Police Movie Festival 2019 yang bertemakan “Together we are strong” dan  memperebutkan hadiah total 150 juta rupiah.

 

Dalam Police Movie Festival kali ini ada dua jenis kreasi digital  yang diperlombakan yakni film pendek yang berdurasi 5 – 7 menit dan film Animasi yang berdurasi maksimal 3 menit.

 

Dari penelusuran awak media ini 19/08/2019 pada laman  www.policemoviefestival.com menyebutkan bahwa batas akhir pengajuan kreasi digital berupa film pendek dan film animasi adalah pada tanggal  1 Oktober 2019.

 

Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi menghimbau kepada masyarakat yang memiliki kemampuan dalam membuat film pendek dan film animasi agar berpartipasi dalam kompetisi  police movie festival 2019,

 

“kepada masyarakat yang punya keahlian membuat film pendek dan film animasi  agar bisa ikut berkompetisi dalam police movie festival untuk keterangan lebih lanjut bisa diakses pada situ www.policemoviefestival.com paling pengajuan hasil kreasi film pendek maupun film animasinya pada tanggal 1 Oktober 2019, jangan nggak ikut ya, “Himbaunya. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed