oleh

Polres Siak Lakukan Sertijab 4 Jabatan Kapolsek Dan Kabag

SIAK,Mandiripos.com-Kepolisian Resort (Polres) Siak pada Jumat pagi melakukan kegiatan upacara serah terima jabatan di lapangan apel Mapolres Siak sekira pukul 08.00 WIB. Acara serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK dan bertindak sebagai komandan IPDA Ichsan SH, dan selaku perwira upacara adalah Kasat Binmas Polres Siak AKP Mahendra Yudhi Lubis SH MH.

Adapun jabatan yang disertijab tersebut yaitu: Kabag Ren Polres Siak dari Kompol Lontung Simatupang kepada Kompol Abdul Rahman SH MH, Kapolsek Siak
dari Kompol Abdul Rahman SH MH kepada Kompol Marto Harahap S.Sos, Kapolsek Kandis dari Kompol Panangian SH M.Si kepada Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Sungai Apit dari AKP Imron TeheriS.Sos MH kepada Iptu Yudha Efiar SH, dan Kapolsek Sei Mandau
dari Iptu Alchusorie SH MH kepada Ipda Siswoyo.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK ditemui awak media mengatakan, Sertijab dalam kepolisian adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam suatu institusi.

“Seperti kita ketahui barusan tadi, acara sertijab telah berlangsung. Sertijab adalah hal yang biasa dalam upaya meningkatkan kinerja. Kita berharap mereka yang telah diamanahkan jabatan baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,”katanya.

Setelah selesai pelaksanaan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Lobi Mapolres Siak. Upacara serah terima jabatan selesai sekira pukul 09.30 Wib. Acara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed