oleh

Polres Siak Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Menggunakan Celurit di Rohil

SIAK,Mandiri pos.com – Jajaran Polres Siak yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim . Pelaku Pembunuhan Sadis di Kecamatan Sabak Auh, bulan ramadhan kemarin berhasil ditangkap pihak kepolisian, pelaku bernama MZ alias Popay ditangkapDesa Pedamaran Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir.

“Tim kita mendapat informasi tentang pelaku pembunuhan yang terjadi 1 Juni 2018 di Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, dengan korban bernama Adi Suhardi, informasi kita dari masyarakat masyarakat bahwa pelaku berada diwilayah hukum Polres Rokan Hilir,” kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui kasat Reskrim AKP Hidayat Perdana, Kamis (9/8/18).

Kasat menjelaskan, sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (8/8/18) tim opsnal Polres Siak berangkat ke wilayah Kabpupaten Rokan Hilir untuk melakukan penyelidikan.

“Setelah mendapat informasi yang valid, kita langsung melakukan penangkapan pelaku. Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya membunuh korban yang bernama Adi Suhadi,” kata Kasat.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolres Siak guna proses lebih lanjut.

Sebelumnya, (1/6/18) lalu, korban bernama Adi Suhadi dibunuh diduga menggunakan celurit oleh pelaku di kediamannya di Kampung Sabak Permai, saat itu pakai hendak bertamu di malam hari, disaat korban membuka pintu, pelaku langsung menikam perut korban, sehingga usus perut korban terburai.

Korban sempat dibawa di RSUD Siak, namun nyawanya tidak dapat tertolong, kasus pembunuhan ini diduga bermotif balas dendam

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed