oleh

Polres Rohil Lakukan Penyerahan 57 Ekor Hewan Qurban Kejajaran Polsek Polres Rokan Hilir

ROKAN HILIR – Polres Rohil melakukan kegiatan pelepasan hewan qurban sebanyak 57 ekor sapi yg akan disembelih di masjid-masjid sekitaran Polres dan polsek jajaran. Adapun hewan qurban tsb merupakan kurban dari seluruh anggota polres rohil sebanyak 393 orang yg beragama islam. Adapun pembagian qurban di distribusikan ke 42 masjid/mushola , 2 pondok pesantren dan 1 panti asuhan disekitar polres dan polsek sesuai permintaan anggota yg melaksakan qurban.

Dalam Penyerahan hewan qurban tersebut dipimpin Kapolres Rohil yang didampingi Panitia Qurban Kabag Sumda , Waka Polres Rohil Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran dan Personil Polres Rokan Hilir saat dihalaman Mapolres Rokan Hilir.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menjelaskan penyerahan hewan qurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan Kepedulian jajaran Polres Rokan Hilir kepada masyarakat dalam menyemarakkan lebaran idul adha.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Rokan Hilir menyambut datangnya Idul Adha, bantuan hewan qurban akan dibagikan kepada masyarakat, Semoga rezeki yang berkurban berkah, begitu pula para penerimanya mendapat berkah daging qurban,” ucapnya Kapolres.

“Ini merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Rokan Hilir,” imbuhnya. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed