oleh

Polisi Akan Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Di Sungai Apit

SUNGAI APIT,Mandiripos.com-Pasca terjadinya kebakaran pada hari Sabtu tanggal (24/8) sekira pkl. 09.15 Wib di Jalan Sukaramai Pasar Sungai Apit Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak hingga saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Sungai Apit Polres Siak.

 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada Sabtu (24/8) sekira pukul 09.15 Wib elah terjadi kebakaran beberapa rumah milik warga di Jalan Sukaramai Pasar Sungai Apit Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

 

 

Sumber api diketahui berasal dari salah satu rumah warga atas nama Masrani yang belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Dimana pada saat kejadian kondisi rumah tersebut ditemukan dalam keadaan kosong ( ditinggal pemiliknya). Mengetahui kejadian tersebut Suryati (Saksi 1) yang merupakan istri dari saudara Amat alias Acai pemilik ruko memberitahu Rahman (Saksi 2) bahwa rumah yang berada disamping rukonya terbakar.

 

 

Dan selanjutnya saksi 2 membantu mengeluarkan barang milik pemilik rumah Masrani dan memberitahu pemilik rumah bahwa rumahnya terbakar. Kemudian Korban yang melihat rumahnya sudah terbakar langsung meminta pertolongan kepada warga setempat.

 

Berdasarkan keterangan pemilik rumah Masrani bahwa kejadian tersebut terjadi ketika melihat gumpalan asap hitam dari belakang rumahnya (dapur) yang kemudian api mulai membesar dan menyebar kerumah lainnya dengan jumlah 6 (Enam ) unit rumah dikarenakan rumah yang berdempetan dan terbuat dari kayu yang sudah tua, sedangkan 1 ( satu ) unit ruko hanya lantai atas yang terbakar.

 

 

Berikut data pemilik rumah yang terbakar:

  1. Masrani, 40Th, Islam, IRT, Melayu, Jl. Sukaramai Kel. Sungai Apit.

  2. Siti, 40Th, Islam, swasta, Jl. Sukaramai Kel. Sungai Apit.

  3. Erizon, 43Th, Islam, swasta, Jl. Sukaramai Kel. Sungai Apit.

  4. Agus, 45Th, Islam, swasta, Jl. Sukaramai Kel. Sungai Apit.

  5. Rahmawati, 50Th, islam, wiraswata, Jl. Sukaramai Kel. Sungai Apit

  6. Alex, 55Th, Budha, wiraswasta, Jl. Sukaramai Kel. Sungai Apit

  7. Ruko Sdr. Amat Als Acai ( Hanya bagian lantai atas ruko yang terbakar )

 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kapolsek Sungai Apit kepada media Sabtu (24/8) sedang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran yang mengakibatkan 6 rumah yang terbakar tersebut.

 

 

“Sedang kita lakukan penyelidikan, apa penyebab pasti terjadinya kebakaran rumah ini,”katanya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed