Polbeng Jalin Kerjasama dengan SMK di Riau

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menjalin kerja sama dengan berbagai stakeholder baik itu pihak Industri, Perguruan Tinggi dari dalam dan luar negeri, Institusi maupun Sekolah.

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan baik itu dalam hal skill maupun kompetensi yang menjadi faktor penting bagi perguruan tinggi vokasi seperti Politeknik.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Polbeng kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 5 sekolah kejuruan yang ada di Riau diantaranya SMKN 1 Bengkalis, SMKN 2 Bengkalis, SMKN 2 Dumai, SMKN 5 Dumai, dan SMKN 1 Sungai Apit.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Sekolah dari masing-masing sekolah dan Direktur Polbeng Muhamad Milchan, di ruang direktur Polbeng disaksikan Wakil Direktur bidang kemahasiswaan dan kerja sama Teguh Widodo.

“Kerja sama yang dilakukan antara Polbeng dengan 5 sekolah ini merupakan bentuk upaya peningkatan kualitas pendidikan di Riau baik bagi mahasiswa maupun guru dan siswa SMK melalui Tri Darma perguruan tinggi” ungkap Milchan.

“Diharapkan kerjasama ini menjadi sebuah simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak kedepan Polbeng dapat membantu pengembangan sumber daya manusia guru dan siswa SMK,”

“Kerjasama magang bagi siswa SMK, kerjasama pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) dengan menyediakan Assesor dari Polbeng serta kemudahan bagi siswa SMK yang ingin melanjutkan kuliah di Polbeng dan kerjasama lainnya,” kata Milchan.(sir)



banner
Baca Juga :   Foto Galery , Kegiatan Training Guru Ceria Sekecamatan Koto Gasib DiTaja Oleh PT KTU( Astra Agro lestari)
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902