oleh

Polbeng Gelar Syukuran dan Sekaligus Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknink Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar syukuran sekaligus membagikan santunan kepada anak yatim yang ada di lingkungan kampus, Jumat, 19 Februari 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Gedung Utama Polbeng, Jl. Bathin Alam Bengkalis tersebut dilakukan dalam rangka syukuran atas peningkatan akreditasi kampus menjadi baik sekali.

Pada pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT, Wakil Direktur 1 Bidang Akademik : Armada, ST, MT, Wakil Direktur 2 Bidang Administrasi Umum dan Keuangan : Guswandi, ST, MT dan Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama : Akmal Indra, S.Pd, MT.

Dalam kesempatan tersebut, Johny Custer mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas peningkatan akreditasi kampus menjadi baik sekali.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami. Prestasi yang telah diraih ini merupakan kerja keras semua pihak yang ada di kampus. Ini adalah karunia Allah SWT dan patut disyukuri,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya, prestasi demi prestasi dapat diraih oleh Polbeng. Karena peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia akan berbanding lurus dengan semakin banyaknya prestasi yang diraih.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua,” imbuhnya.

Setelah pemberian kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan tausiah oleh
Ustad Subli dan terakhir pembagian santunan kepada anak yatim yang ada di lingkungan kampus.(sir)

Baca Juga :   Masyarakat Goro Bersama Polsek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed