oleh

Polbeng Dirikan Duo Posko Penanganan dan Pencegahan Covid-19

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) lakukan siaga terhadap menularnya dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mendirikan 2 posko dilingkungan kampus, pada Senin, (14/9/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka memperketat pengawasan, pencegahan dan penanganan terhadap penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) dilingkungan kampus, Politeknik Negeri Bengkalis.

Direktur Polbeng, Johny Custer menjelaskan “Posko tersebut diharapkan dapat mempermudah penanganan terhadap masyarakat sekitar kampus, dan posko tersebut akan selalu dipergunakan untuk memberi informasi kepada mahasiswa untuk mengetahui tentang penanganan dan pencegahan terkait Corona Virus Desease (Covid-19).

Ditambahkan Johny bahwa posko didirikan pada dua lokasi, lokasi pertama di pintu masuk gedung utama dan lokasi kedua di gedung pintu masuk gedung B.

Posko Covid-19 itu nanti akan dijaga oleh beberapa gugus tugas Covid-19 dari polbeng yang telah dibentuk, dan gugus tugas tersebut bertugas mengawasi agar penerepan protokol kesehatan dijalankan secara benar.

“Yang terpenting itu adalah edukasi dan pencegahan,” ujar Johny Custer.

Ditambahkan Johny, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan satgas covid-19 pemerintah daerah agar selaras dalam penenganan pencegahan virus corona ini.

“Untuk kepentingan mahasiswa dan masyarakat sekitar sudah kita siapkan call center posko satgas covid di nomor 085292401150 dan 082384323018,”ujar Johny mengakhiri.(sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed