oleh

Plt Bupati Siak Tutup Open Turnamen Bola Volly Tri Mukti Cup Team PT KTU Juara 2

Mandiripos.com-Sore ini senin 19-2-2018, final open turnamen bola voli Tri Mukti Cup Kecamatan  Bunga Raya Kabupaten  Siak, antara team KTU ASTRA melawan team Bandar Jaya, akhirnya dimenangkan oleh team Bandar Jaya, pada final kali ini turut juga disaksikan dan ditutup Plt. Bupati Kabupaten. Siak  H. Alfedri, pada pertandingan final sore ini team bandar jaya diperkuat oleh pemain2 terbaik Provinsi Riau, Lutfi, Heri Wow dan kawan2, sementara di team KTU ASTRA sendiri masih diperkuat pemain2 lokal Binaan dari team voli PT. KIMIA TIRTA UTAMA-ASTRA,

 

Syahrial Nasution selaku Humas PT. KTU ASTRA, beliau menyampaikan bahwa team KTU ASTRA berkomitmen dengan pembinaan, sehingga pada final sore tadi tim KTU ASTRA tetap mengkolaborasi pemain junior dan senior nya, tampak didalam lapangan Koko Arlando pemain senior dan didampingi pemain2 muda berbakat seperti Obom, Asep dan Agung Libero, walaupun lawan mencarter pemain provinsi Riau tapi anak2  tetap bermain dengan semangat tanpa gentar walau belum mendapatkan hasil yg terbaik, tapi kami merasa puas karena dpt memetik hikmah dari kekalahan ini dan menjadi pembelajaran bagi pemain junior kami kedepannya, “ungkap Syahrial.

 

Plt Bupati Siak H. Alfedri juga berpesan agar tetap semangat untuk Team Voli PT. KTU, pemain-pemainnya masih banyak yang muda-muda. Perjuangannya masih cukup panjang untuk terus membawa nama Siak di laga-laga berikutnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed