oleh

Plh. Bupati: Selamat Datang Letkol Inf. Lizardo Gumay

BENGKALIS, MANDIRI POS – Pelaksana Harian (PLH) Bupati Bengkalis H Bustami HY menerima langsung kunjungan silaturahmi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM, beserta istri Ny. Winda Wardiana, di kediaman Sekda Bengkalis, dengan nuansa coffee morning yang penuh keakraban, Sabtu (11/4/2020).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0303 Bengkalis terlebih dahulu memperkenalkan diri, karena pisah sambut antar Dandim lama dan yang baru tidak bisa kita laksanakan karena dengan situasi dan keadaan yang tidak memungkinkan. 

Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM, mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati Bengkalis atas keleluasaan waktunya untuk menerimanya. Letkol Inf Lizardo Gumay berharap antara KODIM 0303/Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Negeri Junjungan ini yang lebih baik kedepannya. 

“Karena kami ini masih muda, tentunya kami berharap support dan dukungan dari bapak, kami juga siap untuk bersinergi dengan pemerintah, jika ada kegiatan pemerintah untuk melibatkan kami kami siap melaksanakan”, ucap Dandim 0303/Bengkalis.

Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY mengucapkan selamat datang di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis semoga Dandim 0303/Bengkalis yang baru dapat meneruskan program kegiatan pembinaan teritorial Komandan KODIM yang lama.

“Alhamdulillah pagi ini mendapat kunjungan dari seorang anak muda yang luar biasa, anak muda yang penuh prestasi, sangat santun dan menghormati orang yang lebih tua. Anak muda yang gagah ini adalah Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM. Beliau baru saja ditugaskan sebagai Dandim 0303/Bengkalis yang baru. Kita doakan semoga Ananda Lizardo Gumay, dapat menjalankan tugasnya dengan baik menjaga keamanan teritorial dan membantu Program-program pemerintah kabupaten Bengkalis,” Pungkas Bustami. 

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita dan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis, Jufrizal.(sir/prokopim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed