oleh

Pleno Rekap DPSHP di Bagan Sinembah dihadiri UPIKA

Gelora , Mandiripos.com– Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) Bagan Sinembah menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS HP) di Gedung LAM Bagan Sinembah, di samping kantor kecamatan Bagan Sinembah, Rabu 11 April 2018.

 

Dalam rapat pleno rekapitulasi DPSHP tersebut diatas selain 5 personil PPK,   turut juga dihadiri Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Arh. H. Sitorus yang diwakili oleh Peltu TNI Edi Wiyanto, Ketua Panwascam Bagan Sinembah, Tuah P. Nasution beserta anggotanya.

 

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP dalam Arahannya mengingatkan kembali agar dalam penyusunan daftar pemilih melibatkan datuk Penghulu dan Lurah pada wilayah kerjanya masing-masing,

 

“Bapak-ibu PPS dalam penyusunan daftar pemilih mohon melibatkan Penghulu dan RT/RW karena mereka yang lebih tau warganya mana-mana yang berhak memilih  atau tidak, dan pesan saya Data lah dengan baik jangan ada yang tidak terdata dan bagi PPK harap berkordinasi juga dengan dua camat lainnya (camat Bagan Sinembah Raya dan camat Balai Jaya) di wilayah PPK Bagan Sinembah dua kecamatan itu sudah diluar kewenangan saya untuk mengintruksikan penghulunya dan lurahnya untuk terlibat langsung, Jadi PPK yang berkordinasi dengan camat Balai Jaya dan Camat Bagan Sinembah Raya, “saran Sakinah.

 

Dalam sambutannya sekaligus membuka rapat  ketua PPK Bagan Sinembah, Indra Kurniawan Akbar menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap Upika dan Panwascam atas segala dukungan dalam kepada PPK dan jajarannya yang telah berperan aktif memberikan masukan sehingga masyarakat bisa terakomodasi hal pilihnya,

 

“Terima kasih kepada ibu camat yang telah mendukung kegiatan-kegiatan PPS dan PPK terima kasih kepada saudara saya ketua panwas Bagan Sinembah yang telah mengawasi  memberikan masukan-masukan sehingga data pemilih bisa sedemikian rupa dan tidak lupa kami  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PPS dari 34 wilayah ini atas kerja kerasnya siang malam dalam menyusun daftar pemilih dan semoga masyarakat yang punya hak pilih tidak ada lagi yang tidak terdaftar, “ucapnya.

 

Usai dibuka rapat pleno rekapitulasi DPSHP oleh ketua PPK Bagan Sinembah, Indra Kurniawan Akbar selanjutnya adalah  acara penyampaian laporan pleno DPSHP  PPS oleh dari 34 PPS masing-masing yang dipandu oleh Fachmi Hamdani Nasution yang membidangi program dan data. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed