oleh

Pisah Sambut Kapolres Siak

SIAK,Mandiripos.com-Polres Siak melakukan acara pisah sambut pergantian Kapolres Siak dari Kapolres lama AKBP Barliansyah. SIK. MH di gantikan oleh Kapolres yang baru AKBP Ahmad David SIK, Senin Malam (30/4/2018).

 

Saat memberi sambutan AKBP Barliansyah menyampaikan bahwa selama bertugas di Siak banyak kesan yang ia rasakan, baik bersama Pemerintah Daerah maupun bersama elemen Masyarakat. “Saat bertugas disini Saya merasakan dukungan dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Bumi Siak ini. Saya mohon do’a dari Masyarakat Siak, mudah-mudahan di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik” Ungkapnya.

 

Kapolres Siak yang baru dilantik AKBP Ahmad David, SIK. memberikan sambutan. Dalam sambutanya ia mengatakan bahwa tugas yang di emban sebagai Kapolres Siak adalah merupakan Amanah dari Allah SWT. Oleh karena itu, kami mohon tuntunan dari Pemerintah Daerah dan dukungan dari elemen Masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Siak ini, Sebutnya.

 

Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengucapkan terima kasih Kepada kapolres lama yang telah bertugas di Kabupaten Siak dengan baik sehingga tercipta keamanan dan ketentraman Masyarakat. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru yaitu Kabag OPS Polda Jawa Barat mudah-mudahan Tuhan yang Maha Esa selalau menyertai Saudara dalam menjalankan tugas. Sementara itu Bupati Siak mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKPB Ahmad David, SIK.

 

Selain Plt. Bupati Siak, kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Sekda Siak Drs. H.T.S. Hamzah, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, SE. Wakil Ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan, Ketua Pengadilan Negeri Siak, Kepala Kejaksaan Negeri Siak, para Kepala Dinas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharrom selaku pemandu Do’a, Tokoh Masyarakat, dan para undangan lainnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed